Ketua TP PKK Sumut Monitoring Desa

ketua-tp-pkk-sumut-monitoring-desa

Panyabungan (Start News) Ketua TP PKK  Provinsi Sumatera Utara Ny. Hj. Evi Diana Erry Nurady kunjungi Kabupaten Mandailing Natal untuk melakukan monitoring Desa/Kelurahan pelaksana Program Pokok PKK yang terkait dengan 5 kegiatan dalam rangka HKG PKK  BPGRM (Tertib Administrasi, PKDRT, UP2K PKK, pemanfaatan tanah pekarangan dan pemanfaatan hasil toga 4 kegiatan serta dalam rangka  hari Keluarga (Kesatuan gerak PKK KB, kesehatan, posyandu, PHBS dan dan LBS tahun 2016.

Ketua TP PKK  Provinsi Sumatera Utara Ny. Hj. Evi Diana Erry Nurady dalam arahannya di Desa Hutarimbaru Kecamatan Kotanopan, Rabu,  menyampaikan sasaran monitoring ini adalah Desa/Kelurahan pelaksana 10 program pokok  PKK yang terkait dengan HKG PKK, PKDRT, UP2K PKK, pemanfaatan tanah pekarangan dan pemanfaatan hasil toga serta desa/kelurahan yang terkait dengan hari keluarga 4 kegiatan (Kesatuan gerak PKK KB Kesehatan, Posyandu, Prilaku Hidup Bersih Sehat dan Lingkungan Bersih Sehat).

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara mengharapkan kepada masing-masing kegiatan harus telah dibina oleh Tim TP. PKK Kabupaten/Kota bersama dengan Dinas (Instansi terkait) yang telah mendapat predikat terbaik.

Pada monitoring ini selain melakukan monitoring ke Desa Hutarimbaru Kecamatan Kotanopan tim TP. PKK Provinsi juga mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kompleks Staim Dalan Lidang.

Dalam kunjungan tersebut ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny. Hj. Evi Diana Erry Nurady selain memberikan motivasi kepada para siswa juga menyerahkan bantuan berupa tas.

Reporter: Holik Mandailing

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...