Ketum PKB: Ayo Beli Bendera dari Pedagang Kecil

Ketum PKB: Ayo Beli Bendera dari Pedagang Kecil

Ketum PKB: Ayo Beli Bendera dari Pedagang Kecil

MUSIK INFORMASI PAGI –  KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar serukan semangat nasionalisme sekaligus semangat berbagi kepada para pengurus dan kader PKB dengan cara membeli bendera merah putih dari pedagang kecil.

“Dompet kita tak akan bangkrut hanya karena beli bendera. Dibeli…dibeli…dibeli….Ayo beli. Berbagi rezeki pada pedagang kecil itu barokah,” katanya di Jakarta, Senin (8/8/2016).

Menurut Ketum, membeli bendera dari pedagang kecil sama dengan mengisi kemerdekaan dengan berbagi rizki. Sebab, pedagang bendera eceran perlu dibeli.

“Pengurus PKB dan siapa saja yang membeli bendera di pedagang kecil naikkan fotonya di media sosial. Saya sempatkan berhenti di pinggir jalan untuk membeli beberapa bendera,” katanya.

Kata Ketum, orangtua yang baik selalu mengajarkan kecintaan terhadap Tanah Air. Bendera dapat dijadikan oleh-oleh anak di rumah. Sekaligus menjadi katalisator melakukan diskusi sejarah dengan anak-anak.

“Getaran hati membuat saya ingin dekat dengan merah putih. Mendekat pada bumi pertiwi ku, pada masa lalu ku. Terkenang Agustusan tempoe doloe,” ucapnya.

Hari ini, ungkap Ketum, memang baru tanggal 8 Agustus. Tapi di mana-mana marak bendera merah putih. Ada yang sudah dipasang di pinggir jalan, ada juga yang masih dijual.

“Bendera bisa terbuat dari kain, bisa terbuat dari plastik. Ada juga pin, emblem dan lainnya. Melihat semua kemeriahan itu, perasaan bergetar,”

Sumber : Dpw Pkb Sumatera Utara

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...