KNPI Desak Bupati Agar Kinerja Sekda Madina Dievaluasi

Ketua KNPI Madina Onggara Lubis

Panyabungan, StArtNews-Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara Onggara Lubis menyoroti kinerja maupun kebijakan Sekretaris Daerah (Sekda) Madina Syafei Lubis. Sebab, belakangan ini pemuda sebagai agen perubahan tidak pernah lagi dilibatkan dalam berbagai hal.

Apa yang terjadi belakangan ini kata Onggara memang ada pengaruh dari kebijakan Sekda yang tidak terlalu perduli, tidak hanya pada disiplin aparatur Pemerintah Daerah, tetapi penghargaan pada pemuda pun tidak ada. “Seolah-olah dia (Sekda) diduga sengaja menyulut api di dalam kedamaian selama ini,” ujar tokoh pemuda tersebut kepada StArtNews, Senin,,,

Terbukti dalam berbagai acara Pemerintah Daerah baik HUT Madina maupun yang lainnya, pemuda selalu tidak lagi dilibatkan. Seharusnya menurut Onggara, tidak harus Bupati lagi yang mengurusi itu semua.

Sudah sepantasnya Pemerintah dalam hal ini Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution mengevaluasi kinerja Plt.Sekda Madina Syafei lubis, karena sudah dua tahun lebih kurang tidak ada perubahan yang siknifikan di tubuh pemerintah utamanya di bidang kedisiplinan.

“Kita melihat memang ada dugaan kesengajaan dan tidak melihat dari berbagai sisi apa sebenarnya tupoksi tugas sebagai Plt.Sekda, saya berharap Bupati dan Wakil Bupati harus benar-benar mendudukkan siapa yang mampu di kursi Sekda. Secara keras saya menyatakan sikap sebagai tokoh pemuda agar pimpinan tertinggi di Pemda Madina mengevaluasi kinerja Plt.Sekda Madina Drs.Syafei Lubis,” tandas Ketua KNPI Madina Onggara Lubis.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...