Komisi I DPRD Madina, Tinjau Pelaksanaan UN di Beberapa Sekolah

PANYABUNGAN (START FM) – Komisi I DPRD Mandailing Natal  yang terdiri dari Ketua Komisi, Madina Mulyadi Hakim Muda Nasution (Hanura), Hj. Riadoh dari PKB, Sahbana Hasibuan (PAN), Ali Makmur Nasution (Hanura) tinjau pelaksanaan  Ujian Nasional  di beberapa sekolah di Panyabungan, Belum lama ini.

DSC_0427

Ketua Komisi I DPRD Madina Mulyadi Hakim Nasution kepada Start FM,  di sela-sela  peninjauan UN di SMA 1 Panyabungan mengatakan, dari secara keseluruhan kunjungan yang dilaksanakan kepada beberapa sekolah di Panyabungan seperti  sekolah MAN Panyabungan, SMK 1 Panyabungan, SMA 3 Panyabungan dan SMA 1 Panyabungan Komisi I  melihat mulai dari persiapan sampai pelaksanaan berjalan dengan tertib, khidmat.

Mulyadi menyebutkan dari  keseluruhan kunjungan yang dilakukan oleh Komisi  I pada beberapa sampel di daerah Panyabungan tersbut kita berharap semoga hasil yang diperoleh para anak didik nanti mendapat  nilai  yang bagus.

Dari semua sekolah-sekolah yang dikunjungi oleh Komisi I disebutkan Mulyadi  belum ada mendengar keluhan pelaksanaan UN baik itu dari sekolah maupun dari siswa.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...