Komisi III DPRD Madina Harapkan Pemerintah Perbaiki Jalan Lintas Timur.

sa PANYABUNGAN (Start FM) – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Nasution mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal melalui Dinas Pekerjaan Umum agar berupaya semaksimal mungkin  untuk melakukan perbaikan jalan lintas timur mulai dari titik simpang Ladang Sari Desa Gunung Tua hingga titik Titi Kuning (Simpang STAIM)  desa Dalan Lidang pada tahun 2016 ini. Demikian disampikan  Erwin Nasution menjawab Start FM Senin (29/8) kemarin.

Harapan ini dikatakannya mengingat  kondisi jalan kabupaten tersebut saat ini dalam kondisi rusak dan berlobang-lobang sehingga  dapat  mengancam keselamatan jiwa  para pemakai  jalan.

Erwin mengatakan sebelumnya Komisi III telah menganggarkan biaya pemeliharaan atas  jalan tersebut  ditahun 2016  ini.  Yang mana seharusnya pihak Pekerjaan Umum  telah menenderkan kegiatan tersebut, namun dari informasi yang didengar oleh Komisi III ada beberapa paket yang mengalami gagal tender ditahun 2016 ini.

Namun hingga saat ini sebut Erwin pihak Komisi III  belum ada menerima informasi atau pun semacam laporan  terkait proyek-proyek yang gagal tender tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Erwin, bila memang  jalan lintas timur Panyabungan salah satu  yang termasuk dalam proyek yang  gagal tender tersebut  pihaknya selaku Komisi III DPRD Madina berharap kepada Pemerintah Daerah untuk berupaya semaksimal mungkin mengkaji bagaimana caranya agar kegiatan pembangunan jalan yang dimaksud  bisa dilaksanakan pada tahun ini.

Reporter : H Nasution

Admin : Musl;y Joss Nasution

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...