Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumut Gelar KPID Award

pembukaan_kpi_award_20151214_220420START NEWS – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sumatera Utara menggelar KPID Award 2015, Senin (14/12/2015) di Hotel Madani. Penghargaan diberikan kepada lembaga penyiaran yang concern dalam pemuatan konten lokal.

Ketua KPID Sumut, Abdul Haris Nasution mengatakan dengan adanya penghargaan ini, pihaknya berharap lembaga penyiaran, baik televisi maupun radio terus konsisten dan lebih meningkatkan nilai-nilai lokal dan budaya Sumatera Utara.

“Amanat peraturan 10 persen dari isi siaran harus mengandung konten lokal, sampai hari ini, masih sangat sedikit yang mengaplikasikannya. Makanya kita buat acara ini,” katanya.

Pada award ini ada 30 lembaga penyiaran yang bersaing memperebutkan award. Dari 30, akan dipilih enam radio dan enam televisi.

“Ada enam kategori penilaian dewan juri yang akan menjadi pertimbangan lembaga penyiaran mendapatkan penghargaan,” katanya.

Acara ini dihadiri staf ahli Gubernur Sumut, Robetson, Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf, para jurnalis dan tamu undangan lainnya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...