KONI Mandailing Natal Melaksanakan Rapat Kerja Anggota 2015

12399255_1652341645034593_639446884_n2

START NEWS- MADINA – Koni Mandailing Natal melaksanakan Rapat Kerja Anggota KONI Mandailing Natal Tahun 2015 di Aula Hotel Abara, Selasa 22/12.

Hadir dalam acara ini Bupati Mandailing Natal dalam hal ini diwakili Asisten III Syahdan Lubis, AP, Kapolres Mandailing Natal, Unsur SKPD Pemkab Madina, dan Para pengurus cabang olahraga KONI Mandailing Natal.

Ketua KONI Mandailing Natal Khoiruddin Faslah siregar menyampaikan bahwa rapat kerja KONI mandailing natal di ujung tahun 2015 ini dilaksanakan bertujuan untuk penyusunan program kerja masing – masing pengurus cabang olahraga di pengurusan KONI Madina 2015.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal dalam hal ini di wakili Oleh Asisten III Syahdan Lubis, AP mengungkapkan bahwa walaupun dengan anggaran yang terbilang rendah, KONI Mandailing Natal dibawah kepemimpinan Khoiruddin Faslah Siregar masih tetap bisa meningkatkan kualitas olahraga dan memajukan cabang – cabang olahraga di Mandailing Natal.

Syahdan menambahkan, pemerintah kabupaten Mandailing Natal akan mengupayakan anggaran untuk KONI Madina di Tahun mendatang dan berusaha menambah fasilitas gedung olahraga di Mandailing Natal untuk menunjang kegiatan olahraga bagi para atlet berbakat di Madina.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...