Korban Diterkam Buaya Ditemukan di Sungai Batang Gadis Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Nyawa Desmawati (21) tidak dapat tertolong, istri dari Agus Tinus Waruhu (22) itu ditemukan sudah tidak bernyawa setelah ia diterkam buaya disaat mencuci pakaian di pinggir sungai Batang Gadis pada Minggu (27/5/2018) kemarin.

Peristiwa yang menimpa warga dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) itu terjadi Minggu pagi sekitar pukul 9.10 WIB. Dan, mayatnya ditemukan pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB.

“Waktu itu korban sedang mencuci pakaian di pinggir sungai, tiba-tiba ada yang melihat korban diterkam buaya dan terhempas ke sungai, korban sudah meninggal,” sebut Tasmil, kepala desa Sundutan Tigo.

Tasmil mengungkapkan, saksi mata yang melihat korban diterkam buaya dan ketika itu ikut juga mencuci di pinggir sungai, ia menceritakan kejadian kepada warga. Laporan tersebut ditindaklanjuti dengan pencarian ke hilir sungai.

“Mendapat laporan kejadian dari saksi bernama Mestina dan Budinasekhi, seluruh warga turun tangan melakukan pencarian, menyisir pinggiran sungai, sore baru ditemukan dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.

Informasi lain yang diperoleh dari Kepolisian menyebutkan, mayat korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban diterkam dan dibawa buaya ke dalam sungai dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban ditemukan luka lecet punggung sebelah kanan, kemudian luka robek pada bagian paha dalam sebelah kanan (berlubang) dan paha luar sebelah kanan.

Luka robek juga ditemukan di pinggang sebelah kanan (berlubang), luka robek pada lutut sebelah kanan (berlubang), luka robek di atas pergelangan kaki sebelah Kanan.

Mayat korban disemayamkan di rumah pamannya di dusun Bulung Gadung Desa Sundutan tigo Kecamatan Natal. Rencananya, korban akan dimakamkan pada hari Senin (28/5/2018) pada pukul 15.00 WIB di TPU dusun setempat.

Sumber : Mohganews

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...