KORPRI Madina Serahkan 63 Cindramata ASN Usia Pensiun

Plt Sekda Madina Drs. Syafei Lubis juga Ketua KORPRI saat penyerahan cindramata dan SK pensiun.
Panyabungan, 20 November 2017

Panyabungan.StArtNews- Meriahkan HUT KORPRI ke 46 di Pemkab Mandailing Natal (Madina) 63 orang purna dinas/pensiun menerima cindramata sekaligus tunjangan hari tua dari PT Taspen di Taman Raja Batu, hari ini Senin (20/11).

Penyerahan secara simbolis langsung oleh Plt. Sekda Drs. Syafei Lubis sebagai Ketua KORPRI, berupa cindramata dan penyerahan tunjangan hari tua serta SK Pensiun langsung dari Kepala Cabang PT Taspen Persero Pematang Siantar Kartiman Slamet.

Bupati dalam sambutannya dibacakan Ketua KORPRI ucapan terimakasih atas pengambdian anggota KORPRI yang sudah memasuki pensiun. “begitu juga upaya yang dilakukan dewan pengurus meningkatkan solidaritas dan soliditas sesama ASN, “ujarnya.

Dijelaskan kegiatan ini merupakan wujud perekat kesetiakawanan sesama anggota KORPRI. Dan tetap memberikan kontribusi fositif bagi pembangunan Mandailing Natal.

Kepala cabang PT Taspen Kartiman Slamet memandang kegiatan seperti ini sangat positif dalam memberikan support, semangat kerja bagi ASN. “Dengan penyerahan tunjangan hari tua bisa membantu dan ucapan terimakasih kepada kerja sama yang baik, ” katanya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...