Korpri Sidimpuan Santuni 90 Anak Yatim

2START NEWS – Pengurus Daerah (PD) Korpri Kota Padangsidimpuan menyantuni 90 anak yatim se-Pemko Padangsidimpuan pada upacara HUT ke 44 Korpri yang dipusatkan di Alun-Alun Alaman Bolak, Padang Nadimpu, Jalan Sudirman, Senin (30/11).
Bertindak selaku Irup Andar Amin Harahap Walikota yang juga pembina Korpri Padangsidimpuan. Pemimpin upacara Roni, Sekcam Padangsidimpuan Selatan. Selain penyantunan anak yatim acara juga diisi dengan donor darah anggota KORPRI, pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Puskesmas Batunadua an lucky draw.

Pada acara yang dihadiri Kapolresta AKBP M Helmi Lubis, Sekdakota Drs Zulfeddi Simamora, unsur FKPD, Ketua dan Sekretaris Umum PD Korpri Padangsidimpuan Khairul Alamsyah Lubis, dan Himsar Nasution, jajaran pengurus PD KORPRI, Kakan Kemenag, Pinca Bank Sumut Hifzan Lubis, kepala SKPD dan seluruh anggota Korpri dilakukan pembacaan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo selaku penasehat Nasional Korpri oleh Irup Andar Amin Harahap.

Ketua Umum PD Korpri Padangsidimpuan Khairul Alamsyah mengatakan, HUT kali ini dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat.

Sebanyak 5.318 PNS anggota Korpri Padangsidimpuan mulai dari jajaran PD hingga unit-unit yang tersebar di seluruh SKPD dan sekolah-sekolah tetap solid dan kompak menjalankan program kerja organisasi.Dalam menopang dana untuk menggerakkan roda organisasi, anggota Korpri dikenakan iuran bervaraisi tergantung tingkat golongannya yang dikutip setiap bulannya.

“Untuk Golongan IV iurannya Rp 5 ribu per bulan, III Rp 4 ribu dan Gol IV Rp 3 ribu per bulan yang dikumpulkan bendahara di unit-unit Korpri,” kata Khairul Alamsyah.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...