KPU Madina Gelar Debat Kandidat

Pasangan Nomor Urut 1 M Yusuf dan Imron, Pasangan Nomor Urut 2 Drs H Dahlan Hasan Nst Dan H M Jakfar Sukhairi, Nomor Urut 3 Safaruddin Haji dan Miswaruddin Mengikuti Debat Public Calon Bupati Dan Wakil Bupati Madina Periode 2016-2021 Di Aula Hotel Rindang Panyabungan Sumatera Utara Rabu 4 November

Pasangan Nomor Urut 1 M Yusuf dan Imron, Pasangan Nomor Urut 2 Drs H Dahlan Hasan Nst Dan H M Jakfar Sukhairi, Nomor Urut 3 Safaruddin Haji dan Miswaruddin Mengikuti Debat Public Calon Bupati Dan Wakil Bupati Madina Periode 2016-2021 Di Aula Hotel Rindang Panyabungan Sumatera Utara Rabu 4 November

Panyabungan, 4/11 (Antarasumut) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal menyelenggarakan Debat Public Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 periode 2016-2021 di Aula Hotel
Rindang Panyabungan Rabu
.

Dalam debat public langsung dihadiri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina antara lain nomor urut 1 paslon M Yususf dan Imron Lubis, Nomor urut 2 Drs H Dahlan Hasan Nst dan H M Jakfar Sukhairi serta Safaruddin Haji dan Miswar Daulay dari nomor urut 3.

Adapun sebagai Moderator yang diunjuk pihak KPU yaitu Ray Rangkuti yang juga sebagai Ketua Lingkar Madina langsung dari Jakarta dihadiri Unsur FKPD Madina,Partai Pendukung juga Tim Sukses, simpatisan masyarakat serta pihak KPU danPanwaslih Madina.

Paslon Yusuf yang diusung PBB, Hanura dan PKS bila terpilih sebagai Bupati Madina dan Wakil Bupati akan berusaha membawaperubahan Madina yang lebih baik disegala unsur begitu juga dengan pasangan Haji dan Miswar yang didukung dari PPP bersama Golkar.

Sedangkan pasangan nomor urut 2 Drs H Dahlan Hasan dan M Jakfar Sukhairi yang didukung dari Partai Gerindra, PAN, Nasdem, PDI Perjuangan, PKB dan Demokrat bila terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Madina perioritas utama akan melanjutkan Pambangunan Mandailing Natal.

Adapun yang menjadi prioritas utama antaralain Infrastruktur jalan khususnya di Daerah Terisolir sesuai dengan kenyataan sudah ada beberapa Desa Terisolir yang mendapat perubahan pembangunan.

“Bukan berarti dipungkiri sebab masih banyak lagi daerah lain yang belum tersentuh pembangunan Infrastruktur hal itu sudah ada sejak berdirinya Kabupaten Mandailing Natal dan kami bertekad akan melanjutkan pembangunan katanya.

Tidak hanya itu Dunia Pendidikan juga merupakan visi yang harus diselesaikan begitu juga dengan Kesehatan, Pertanian, Perkebunan serta sekolah pendidikan Agama kata Calon Bupati Nomor Urut 2 itu.

Terkait dengan Plasma perkebunan Kelapa Sawit alhamdulillah saat ini sudah banyak masyarakat khususnya di Pantai Barat telah mendapatkan kembali Plasma dan masih banyak tugas yang harus dilanjutkan akan Plasma lain yang harus kita kembalikan kepada masyarakat katanya.

Selaku Pasangan nomor 2 meyakini tujuan dari pasangan nomor 1 dan 3 merupakan tujuan yang sama namun mari kita jadikan Pilkada serentak ini menjadi Demokrasi yang sehat yang terhindar dari hal-hal yang mencederai arti Demokrasi seperti Money Politic jadikan Pemilukada jujur dan adil biarkan rakyat memilih sendiri kata Dahlan.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...