KUA Bukit Malintang Serahkan Piagam Registrasi Masjid

Panyabungan, StArtNews- Kepala KUA Kecamatan Bukit Malintang Aman, S.Ag menyerahkan Piagam Registrasi Masjid Al Hilal Desa Tambiski Kecamatan Naga Juang kepada Pengurus BKM yang diterima langsung Ketua BKM Nasrun Ritonga bertempat di Masjid Al Hilal Desa Tambiski.

Dalam kesempatan itu, Aman, S.Ag menyampaikan, tujuan penerbitan dan penyerahan piagam ini adalah untuk meningkatkan dan memberdayakan peran dan fungsi Masjid.

“Masjid bukan hanya sebagai tempat aktivitas ibadah mahdhah saja atau tempat shalat semata, tapi juga sebagai tempat pengembangan pendidikan, ekonomi dan penuntasan kefakiran dan kemiskinan, maupun ibadah ibadah sosial lainnya” jelas Aman,  S.  Ag

Aman juga berharap kepada Pengurus BKM Masjid Al Hilal,  untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kinerjanya dan perannya sebagai pengurus, agar fungsi dan peran Masjid seperti yang diharapkan dapat terealisasi.

Aman juga menambahkan,   di Bulan Pebruari ini juga KUA Bukit Malintang akan menyerahkan Piagam Registrasi Masjid kepada seluruh Masjid yang ada di Kecamatan Bukit Malintang dan Naga Juang.

“Kita berterimakasih kepada aparat Desa di dua kecamatan ini, yang terus memprogramkan kegiatan keagamaan dalam alokasi penggunaan Dana Desa di tahun 2017 dan 2018 ini ” ujarnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...