Lagi Satpol PP Madina Jaring 4 Orang dari Kamar Hotel dan Karaoke

Saat dilakukan pemeriksaan kepada pasangan yang terjaring Satpol PP Madina

Mandailing Natal, StArtNews- Setelah berhasil menjaring 8 Waria Rabu (29/8) lalu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Mandailing Natal (Madina) kembali menjaring 4 orang dari Kamar hotel dan Karaoke di Panyabungan.

“Ke 4 orang ini terjaring pada Jum’at dini hari (31/8) pukul 02.00 WIB. Dua orang yang berpasangan diamankan dari salah satu hotel, dan dua lagi dari tempat karaoke,” Kata Kasatpol PP Madina Ahmad Duroni kepada wartawan.

“Seperti biasa ke 4 orang tersebut kita bawa ke Kantor Satpol PP Madina untuk didata dan dilakukan pembinaan,”ujar Duroni.

“Mereka akan kita serahkan ke Dinas Sosial Madina untuk mendapat pembinaan,”jelasnya.

Lanjut Duroni, “kita dari satpol PP Madina tidak akan memberikan peluang bagi pelaku penyakit masyarakat. Kalau masih di wilayah Madina ini akan kita kejar demi terwujudnya Madina Negeri Beradat Taat Beribadat”.

“Dan kita akan melakukan pemanggilan kepada pemilik hotel  dan Karaoke yang masih kita dapatkan pasangan di luar nikah dan perempuan ditempat karaoke tersebut,” ujarnya.

“Pemanggilan ini untuk meminta keterangan kenapa masih ada kedapatan pasangan di luar nikah di hotel tersebut. Dan untuk tempat karaoke kenapa masih ada kegiatan serta masih didapat perempuan di jam yang sudah di tentukan,”ucapnya.

“Kepada Masyarakat kami terus berharap masukannya, jika mengetahui tempat-tempat penyakit masyarakat biar kita tertibkan,” harap Duroni.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...