Longsor di Sibinail Memakan Korban Jiwa

Longsor perbukitan di Desa Tamiang Kecamatan Kota Nopan, Kabupaten Mandailing Natal ,menimbun badan Jalan Nasiona

Muara Sipongi.StArtNews- Longsor menimbun badan jalan Nasional di Kecamatan Muara Sipongi tepatnya di Desa Sibinail, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Pagi tadi 08/11, longsor kabarnya  bahkan memakan korban jiwa.Kapolsek Muara Sipongi AKP Amir Siregar yang dikonfirmasi StArtNews membenarkan kejadian tersebut .

“ benar ada longsor yang menimbun badan jalan Nasional di Desa Sibinail, satu orang warga saat itu tertimbun material longsor saat melintasi jalan, saat ini anggota masih berada di lokasi, karena menuju lokasi sangat sulit akibat banyaknya titik Longsorlongsor disepanjang jalan menuju Desa Sibinail” kata Kapolsek.

Diketahui korban bernama Hapis warga Desa Sibinail, dari penuturan warga,  awalnya Hapis hendak pergi ke pasar, ditengah jalan raya, tiba tiba terjadi longsor dari perbukitan yang berada dipinggir jalan, tak bisa mengelak, longsorpun menimbun korban Hapis. Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa tertimbun material logsor.

Saat ini, kondisi jalan nasional yang menghubungkan antar Provinsi Sumatera Utara dengan Sumatera Barat  di Kecamatan Muara Sipongi masih tertutup material longsor,warga dibantu otoritas setempat masih berupaya melakukan pembersihan dengan alat seadanya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...