LSN Sumatera lll Zona ll Akan Bergulir

Panyabungan,StArtNews- Official tim sepak bola dari sejumlah pondok pesantren di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, mengikuti technical meeting Liga Santri Nusantara (LSN) tahun 2017 region Sumatera III zona ll, di Oncafe Start fm, Jln AMD Lama Kelurahan Kota Siantar, Panyabungan, Kamis (24/8).

Laga LSN 2017 tersebut akan digelar secara lebih profesional, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, untuk mencari bibit unggul atlet sepak bola berkompeten dari pondok pesantren. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Ahmad Sakirin Nasution didampingi Sekretaris Fadry usai acara technical meeting di Panyabungan.

Region Sumatera lll LSN tahun 2017 zona ll Mandailing Natal diikuti 9 klub sepak bola pondok pesantren yakni kesebelasan pondok pesantren Darul Azhar, Musthafawiyah, Bi’tsatul Islamiyah, Darul Ikhlas, Darul Hadits, Raihanul Jannah, Subulussalam, Al Junaidiyah dan kesebelasan Pondok Pesantren Darut Tauhid.

Ahmad Sakirin Nasution menjelaskan, technical meeting region Sumatera lll LSN zona ll tahun 2017, difokuskan pada tatacara pedoman teknis dalam pertandingan, penyelenggaraan LSN ini adalah kerjasama NU Pusat dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Sekretaris panitia LSN, Fadry menambahkan, penyelenggara LSN tahun 2017, juga menggandeng para wasit profesional dengan lisensi nasional sehingga menghasilkan pertandingan yang sesuai standar nasional.

Kick-off laga penyisihan LSN region Sumatera lll zona ll tahun 2017 ini juga akan memperebutkan piala bergilir Bupati Mandailing Natal dan akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2017, di Stadion mini Bina Tama Kota Siantar, Panyabungan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...