Ludfan Nasution Serahkan Laporan Reses Fraksi PKB ke Rumah Hijau

Panyabungan, StArtNews- Ketua Fraksi PKB DPRD Mandailing Natal (Madina) diwakili Anggota Fraksi Muhammad Ludfan Nasution, S.Sos, menyerahkan laporan hasil reses l tahun 2018 dari seluruh Anggota Fraksi ke rumah hijau. Bundelan laporan kelima anggota dewan tersebut diterima langsung Ketua DPC PKB Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos di Sekretariat DPC PKB Jln Willem Iskander, Aek Galoga, Panyabungan.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos didampingi Sekretaris Edi Anwar Nasution, Wakil Ketua Khoirul Aswar, Wakil Bendahara Ansori Batubara, kepada Reporter StArtNews menyampaikan, bahwa dia sebagai Ketua DPC mengapresiasi hal laporan reses tersebut. Faslah juga berharap agar komunikasi politik berjalan lancar dan berlanjut ke depannya sesuai dengan harapan PKB.

Dia juga mengisahkan, selama 18 tahun PKB di Madina, baru kali ini mendapat laporan reses seperti itu. “Ini penting bagi PKB dan semua Anggota DPR-nya. Dengan laporan ini, kami dapat mengetahui secara formal apa yang belum dan yang sudah menjadi prioritas dan target PKB Madina secara keseluruhan.”

Anggota Fraksi PKB DPRD Madina Muhammad Ludfan Nasution, S.Sos dalam kesempatan itu menyebutkan, laporan itu menjadi keharusan bagi Fraksi PKB karena menjadi catatan politik bagi PKB tentang aspirasi masyarakat saat ini, pada masa sidang I, yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...