Madina Ini untuk Kita, Mari Rapatkan Barisan

Madina Ini untuk Kita, Mari Rapatkan Barisan

Panyabungan – StArtNews
Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Ja’far Sukhairi Nasution didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Madina, Taufik Lubis, dan rombongan SKPD lainnya berbaur bersama masyarakat Kelurahan Longat, Kecamatan Panyabungan Barat, Jum’at hari ini.

Wakil Bupati melaksanakan sholat Jum’at di mesjid Al Abror Kelurahan Longat. Usai sholat, Sukhairi Nasution ramah tamah dengan masyarakat, bersilaturrahmi, dan memberikan arahan.

Dalam kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Madina atas kepeduliannya terhadap masyarakat Panyabungan Barat. Dia juga berharap agar pembangunan jalan di Kecamatan Panyabungan Barat dapat dilanjutkan sampai ke Desa Runding.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati berjanji akan melanjutkan pembangunan jalan sampai ke Desa Runding.

Selain itu, Sukhairi juga meminta kepada seluruh masyarakat agar memantau prilaku-prilaku anak-anak, dimana saat ini kata dia, zaman yang semakin canggih ini sangat mengkwatirkan, sebab, situs-situs yang ada di internet takut disalahgunakan.

Di saat momen silaturrahmi itu, Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk merapatkan barisan dalam melaksanakan pembangunan daerah ini, karena Madina ini adalah milik bersama. (R-mz)
Reporter : R Mz

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...