Mahasiswa IKAMPI kembali Unjukrasa di Depan Kantor BPN Madina

 

Demo-IKAMPI-MADINA-Di-BPN-300x177MADINA– START NEWS – Puluhan siswa, yang bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Pemuda Indonesia (IKAMPI), berunjukrasa di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) mandailing natal, Selasa (27/10).

Orasi ini dilakukan yang ke dua x nya ,sebelumnya sudah dilakukan mahasiswa IKAMPI pada tanggal 21 Oktober minggu lalu.

Dalam Orasi tersebut Rahman Saleh sebagai kordinator lapangan, mengatakan di depan kantor BPN madina dengan menggunakan pengeras suara  bahwa, ada dugaan kuat penggelapan sertifikat tanah yang sampai saat ini belum diterima oleh masyarakat Batahan IV dan adanya dugaan iming-iming sertifikat gratis kepada masyarakat Batahan IV yang di MoU-kan bersama masyarakat Batahan dengan Badan Pertanahan Madina serta Kantor Tenaga Kerja dan Transimigrasi Madina pada tahun 2008 yang lalu.

dalam orasi dilapangan mahasiswa dan warga batahan IV menginginkan memproses dan memeriksa pihak pejabat BPN Madina yang bersangkutan.

Aksi Orasi mahasiswa sama dengan orasi pertama kali dilakukan berakhir tanpa hasil, karena mereka membubarkan diri sebab tidak dapat bertemu dengan pihak pejabat BPN Madina.(Musli H Nasution)

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...