Mandailing Natal Juara Umum di Jambore TTG Tingkat Provinsi

Panyabungan.StArtNews- Kabupaten Mandailing Natal meraih juara umum dalam pelaksanaan Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 17 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung selam empat hari di Taman Raja Batu, Panyabungan.

Pelaksanaan Jambore TTG ke 17 ditutup secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Senin (31/7) yang dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Utara Aspan Sofyan, Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution, SKPD, tokoh masyarakat dan para peserta Jambore TTG se Kabubaten/Kota.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution usai menerima piala bergilir kepada wartawan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Jambore TTG ke 17.

Disampaikan juga bahwa juara umum yang sudah tiga kali diraih Kabupaten Mandailing Natal adalah suatu keberhasilan. Disamping itu, Bupati berharap agar anak-anak muda terutama para pelajar untuk tekun belajar untuk meningkatkan kreatifitas.

Untuk kedepannya, Bupati juga berjanji akan menampung anggaran di APBD Kabupaten Mandailing Natal dalam peningkatan kreatifitas pelajar maupun masyarakat umum.

Reporter : Zein Nasution

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...