Ma’ruf Amin Doakan Korban Pesawat Lion Air Jatuh

Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin mendoakan para penumpang dan awak kabin pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, saat bersilaturahim ke Pondok Pesantren Perjuangan Islam Bustanul Ulum, di Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Kabupten Jember, Jawa Timur.

Ma’ruf Amin menyampaikan duka citanya atas musibah yang pesawat Lion Air, Senin 29 Oktober 2018 pagi. Apalagi, tim SAR gabungan telah menemukan korban meninggal dunia.

Dia pun berdoa agar para korban meninggal diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang layak.

Juga, “Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Ma’ruf Amin yang diamini oleh ribuan orang di lingkungan masjid dan pesantren itu.

Dia juga berdoa agar musibah serupa tidak terjadi musibah lagi. “Mudah-mudahan Allah mencukupkan, pada musibah ini,” lanjut Ma’ruf Amin.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu juga berharap pemerintah memberikan santunan yang layak bagi keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air. Selain itu, dia menyarankan perusahaan penerbangan agar lebih hati-hati dan teliti memastikan kelaikan pesawatnya.

“Supaya jangan sampai terjadi lagi, ada hal-hal yang terlewatkan, diperiksa dengan teliti, supaya tidak terjadi lagi korban di masa yang akan datang,” ucap Ma’ruf Amin.

Sumber : Liputan6.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...