Masalah Kontrak, Persib Tunggu Pemain Lengkap

063371500_1446495110-20151102_163423Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan jika manajemen masih menunggu kejelasan kompetisi. Persib, dikatakannya, sulit menawarkan kontrak kepada pemain jika masih menjalani musim tanpa kompetisi. Kali ini, Persib bakal ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Tadi sudah disampaikan kalau manajemen keberatan untuk mengontrak pemain, belum ada kejelasan kompetisi, manajemen ya seperti itu. Piala Sudirman itungannya seperti kondisi yang ditawarkan di Piala Presiden, enggak semuanya (pemain) menerima,” katanya saat ditemui di Bandung, Senin (2/11/2015).

Menurutnya, dia masih menunggu seluruh skuat Persib Bandung lengkap karena beberapa pemain harus absen lantaran bermain di turnamen Habibie Cup dan masih berada di kampung halamannya.

“Tadi kan dengan pemain meetingnya, tadi gak diterima karena tidak semua pemain hadir yang ada tadi saja, jadi saya salah kalau menyimpulkan bahwa semua pemain menyanggupi,” jelasnya.

Sementara itu Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan jika pihaknya akan melakukan pertemuan untuk membahas masalah kontrak para pemain dalam waktu dekat ini.

“Nah ini juga saya belum membicarakan dengan PT (Persib Bandung Bermartabat) makanya anak-anak (pemain) semua minta kontrak gitu.Ya nanti dibicarakan, kita harus kumpul dulu, ada Pak Zainuri, Pak Koswara (komisaris) ingin anak-anak dikontrak nanti saya jelaskan pada pemain,” pungkasnya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...