Menangkan Eramas, Dewi Budiati Gencarkan Konsolidasi Relawan Bersatu

Medan, StArtNews- Bersatu membangun martabat, martabat adalah harga diri. Eramas menang, Sumut Bermartabat. Sepenggal yel-yel mengawali konsolidasi dan silaturahmi relawan Barisan Edy Rahmayadi Sumatera Utara (Bersatu), Rabu (19/4) di Posko Tim, Jln Katamso, Medan.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua umum relawan Bersatu Dewi Budiati Teruna Said, Sekretaris Muhammad Said dan para ketua komunitas dari berbagai Kabupaten/Kota.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk diskusi tim itu, Ketua umum relawan Bersatu Dewi Budiati dalam penyampaiannya menyebutkan bahwa tim relawan Bersatu harus aktif dalam melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput terutama pemilih pemula dan komunitas-komunitas yang ada di 33 Kabupaten/Kota.

Relawan Bersatu kata Dewi harus menjadi bagian dalam mewujudkan harapan masyarakat Sumatera Utara yakni menghantarkan pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Bersatu mengajak semua tim relawan supaya menjaga kekompakan dan nama baik pasangan calon (Edy-Ijeck) serta santun dalam berkampanye.

Imran Khaitami Daulay yang juga ikut bergabung dalam kekuatan Bersatu memberikan motivasi dan pencerahan kepada tim untuk menggeraakkan mesin relawan.

Dia menyampaikan, seluruh relawan yang sudah terbentuk sampai ke tingkat desa hingga ke dusun-dusun yang ada di seluruh Kabupaten/Kota agar tetap solid dalam barisan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah.

Pantauan StArtNews, dalam pertemuan tersebut, pentolan-pentolan Bersatu sudah membulatkan tekad akan berjuang hingga akhir untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...