Menggali Minat dan Bakat Menuju Qur’ani yang Unggul

menggali-minat-dan-bakat-menuju-qurani-yang-unggul

Panyabungan.StArtNewsMelalui MTQ Nasional tingkat Kecamatan Panyabungan tahun 2016 yang berlangsung di Kelurahan Kotasiantar, mari kita gali potensi minat dan bakat menuju Qur’ani yang unggul, cerdas dan Berakhlakul’qarimah.

Hal itu di sampaikan oleh seorang peserta MTQ Yusuf Akbar kepada StArtNews, di halaman Sopo Godang Kelurahan Kotasiantar, Jum’at (16/12.

Yusuf yang juga peserta MTQ tingkat remaja ini juga menambahkan, bahwa tujuan dari mengikuti perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Panyabungan tersebut adalah untuk lebih bisa memahami cara membaca Al-Qur’an dan agar terhindar dari hal-hal yang negatif.

Pantauan StArtNews, cabang yang diperlombakan hari ini adalah cabang tilawah tingkat remaja dan diikuti 39 Desa/Kelurahan yg ada di wilayah Kecamatan Panyabungan.

Perlu kami sampaikan bahwa pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Panyabungan ini dibuka langsung oleh Camat Panyabungan Hafisuddin Nasution, S.Sos pada Rabu malam kemarin dan ditutup pada Jum’at (16/12) malam, sekaligus dirangkai dengan memperingati Maulid Nabi.

Reporter : Filda Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...