Menko Perekonomian Kunjungi KKM

Menko Perekonomian Darmin, Bupati Madina dan Sobir lubis.

Panyabungan, StArtNews- Menko Perekonomian DR. H. Darmin Nasution mengunjungi Kampoeng Kaos Madina (KKM) dalam kunjungan pulang kampung bersama keluarga ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jum’at (10/5).

Darmin pada kesempatan itu mengatakan, perlunya pengembangan pembangunan di berbagai sektor, seperti yang dilakukan KKM bisa menjadi contoh positif.

“Madina memiliki potensi SDA yang cukup besar, sehingga perlunya sinergitas antara pemerintah, pengusaha dalam meningkatkan perekonomian daerah, “ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Darmin selain disuguhi kesenian Gordang Sambilan, juga diberikan hasil produk KKM terbuat dari Batang Kelapa.

Bupati Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan selamat datang kepada salah seorang putra terbaik Madina. Menyempat diri untuk melihat berbagai macam produk daerah.

Sobir Lubis, SH pemilik KKM sekaligus ketua Kadin Madina berharap kepada Darmin Nasution bisa memberikan masukan kepada masyarakat tentang peningkatan perekonomian di daerah ini. “Kita harapkan dorongan, masukan dari Pak Menko sehingga iklim investasi dan usaha di Madina berkembang, dan atas kehadiran beliau bisa menambah semangat bagi kawan kawan “harapnya.

Reporter: Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...