Menteri Anies: Ketum PGRI Korban RSAL Mintohardjo Sempat Pamit…

Menteri Anies: Ketum PGRI Korban RSAL Mintohardjo Sempat Pamit…

020292200_1457954494-anies_1

TOP NEWS  – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) sekaligus anggota DPD Sulistyo menjadi korban meninggal dalam kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT), RS Angkatan Laut (AL) Mintohardjo, Jakarta.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan pun langsung mendatangi RSAL Mintohardjo, Senin (14/3/2016) untuk melihat kondisi kebakaran yang mengakibatkan 4 pasien meninggal dunia, termasuk di antaranya Sulistyo.

“Kita semua kehilangan salah satu anak bangsa terbaik dan kejadiannya sama sekali tidak terduga, ada 4 orang di dalam yang meninggal. Nanti kejadian dan lain-lain lebih baik tim kedokteran dan polisi yang menjelaskan,” ujar Anies.

Anies mengatakan, saat dia masuk ke dalam, ruangan ditutup sehingga tidak bisa masuk ke dalam. “ANIS mengungkapkan kalau ini sudah jadi TKP ya, siapapun nggak bisa masuk,”

lebih lanjut Anies menjelaskan, Sulistyo tidak sakit dan dalam kondisi sehat. Tadi pagi, dia masih sidang bersama anggota DPD yang lain.

“Lalu beliau pamit, seharusnya beliau treatment jam 08.00. Tapi karena terlambat kemudian kembali sidang, lalu ikut treatment yang jam 11.00 WIB,” kata Anies.

Liputan6.com, Jakarta –

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...