Merching Band MAN Panyabungan jadi Wakil Mandailing Natal di Porwilsu

Panyabungan, StArtNews- Merching Band MAN Panyabungan jadi Wakil Mandailing Natal di Porwilsu yang akan berlangsung di Sibolga, kontingen Merching Band tersebut diberangkatkan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Mandailing Nanal serta Ketua Koni Mandailing Natal pada Kamis sore 19/04 dari MAN Panyabungan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rahmad Hidayat,  S.Pd di hadapan para peserta saat pemberangkatan mengatakan, seluruh peserta dan pelatih serta pembina pendamping yang mewakili, agar tetap menjaga nama baik Kabupaten Mandailing Natal, di mana kita ketahui sebelumnya Mandailing Natal meraih juara 3 umum dalam kegiatan Marcing Band pada tahun yang lewat.

Sementara Ketua Koni Mandailing Natal Miswar Daulay pada StArtNews mengatakan ada 14 kontingen cabang Olahraga yang diberangkatkan untuk mengikuti Porwilsu di Sibolga, ke 14 cabang olahraga ini diharapkan akan mampu membawa nama baik Mandailing Natal tentu dengan meraih prestasi.

“Diharapkan kepada peserta bisa meraih medali sehingga nantinya cabang olah raga yang mendapat medali akan ikut bersaing di laga Porpom yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.” ucapnya.

Atas nama Koni mandailing Natal, Miswaruddin Daulay berharap pada peserta yang belum bertanding, bisa menjaga kesehatan dan kebugaran badan, sehingga saat bertanding bisa fokus  dalam pelaksaan Porwilsu.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...