Mourinho Puji Rooney Sebagai Pemain Terbaik Satu Dekade Ini

MUSIK INFORMASI SIANG – START FM : Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendeskripsikan Wayne Rooney sebagai pemain terbaik Inggris dan menyebut sang penyerang telah memiliki status itu satu dekade lebih.

Tim nasional Inggris akan mulai berjuang di Piala Eropa 2016 melawan Rusia di Marseille Sabtu akhir pekan ini, namun sejumlah perdebatan muncul soal posisi Rooney di skuat Inggris, apakah ia akan ditempatkan sebagai penyerang, gelandang, atau pemain cadangan.

Rooney, 30 tahun, akan menjalani musim kompetisi musim ke-13 dia sebagai pemain Manchester United pada 3 Agustus 2016 saat melawan Everton dan akan diberi penghargaan testimonial.

Adapun Jose Mourinho, yang baru ditunjuk sebagai manajer MU pada 27 Mei, mengatakan yakin Rooney berhak menerima penghargaan testimonial pada laga itu.

“Wayne adalah dan telah menjadi pemain terbaik Inggris selama lebih dari satu dekade dan pertandingan (testimonial) ini akan menjadi penghormatan yang pas atas segala yang telah ia capai,” kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPN, Kamis.

“Saya menantikan apa yang akan menjadi malam yang sangat istimewa bagi kami berdua,” kata pelatih asal Portugal itu.

Rooney menegaskan bahwa Manchester United adalah klub Liga Premier terakhir yang akan dia perkuat, artinya testimonialnya akan dimainkan antara dua klub akan mewakili karirnya karena dia pernah menjadi pemain Everton.

Hasil pertandingan testimonial akan didistribusikan melalui Wayne Rooney Foundation kepada empat lokasi amal yang dipilih dengan target mendapatkan lima juta pound atau sekitar Rp98,5 miliar untuk anak-anak kurang mampu.

sumber : Tribunnews.Com

                                                                                                                                                                                 Admin Website  : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...