MR X Dalam Keadaan Terikat dan Tidak Bernyawa Ditemukan di Desa Hutapuli

mr-x-dalam-keadaan-terikat-dan-tidak-bernyawa-ditemukan-di-desa-hutapuli

Panyabungan, (Start News) Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan  warga dalam tidak bernyawa dan tangan keadaan terikat dan dikunci gembok ditemukan  di Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, Jumat 16 September 2016.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki   tersebut  memiliki ciri-ciri rambut ikal, kuning langsat, tinggi 165 cm, memakai baju kemeja kotak dengan liris hitam lengan panjang dan celana panjang berwarna cream tersebut ditemukan oleh  warga desa setempat tergeletak di Jalan Lintas Sumatera Mandailing Natal, Sumatera Utara sekitar pukul 00.00 WIB.

Jasad tersebut diduga merupakan korban pembunuhan  yang sengaja dibuang pelaku ditengah jalan.

Kapolsek Siabu AKP Manumpak Sitorus, SH kepada wartawan mengatakan mayat yang tanpa identitas tersebut saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Panyabungan. Kapolsek mengatakan, dari penuturan warga setempat yang kebetulan minum kopi di dekat lokasi penemuan mengatakan, korban  sebelum dibuang ditengah jalan sempat dibawa sebuah mobil Pick up  L.300 yang saat masih dalam buruan petugas.

Dikatakan Kapolsek, polisi belum mengetahui penyebab pasti kematian korban tersebut dan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Saat berita ini dibuat, jenazah korban berada di RSUD Panyabungan  untuk proses autopsi.

Manumpak Sitorus mengharapkan kepada warga masyarakat yang mengenali ciri-ciri dimaksud atau yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar menghubungi Kapolsek Siabu dinomor : 0813 6245 9292 dan 0813 6228 0950.

Reporter: Holik Mandailing

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...