MTQN ke-48 Tapsel 2016 Ditutup, Sayur Matinggi Juara Umum

 

START NEWS – TAPSEL – MTQ Nasional ke-48 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Tahun 2016 ditutup bupati. Kecamatan Sayur Matinggi membawa pulang tropy Bergilir setelah berhasil menjadi juara umum.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu mengucapkan selamat kepada Sayur Matinggi yang berhasil sebagai juara umum dan kepada yang belum berhasil diucapkan bersabar dan terus mengasah kemampuannya.

HL-5-FOTO-BESAR-Piala-MTQN-380x290

Kepada pemenang bupati juga berpesan agar terus berlatih dalam mempersiapkan diri ke Seleksi Tilawatil Quran di Medan dalam menghadapi MTQ Nasional Tingkat Provinsi dengan harapan dapat mengharumkan nama Tapsel.

“MTQ yang dilaksanakan ini merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan, dan pendalaman isi Al-Quran serta menumbuhkan soliditas persatuan dan kesatuan dengan hartapan direalisasikan dalam kehidupan ummat Islam,” katanya.

Dikatakan, kegiatan religius dan syarat dengan syiar Islam akan menjadi sia-sia dan percuma, apabila tidak meninggalkan bekas dan pengaruh positif di tengah masyarakat. Karenanya, penting keterlibatan dan tanggungjawab seluruh komponen umat dan jajaran pemerintah agar kegiatan seperti MTQ memberi dampak positif,” kata Bupati sebelum menutup MTQ ke-48 di Angkola Timur, Minggu (24/4) malam lalu.
Masyarakat dan Camat Angkola Timur selaku tuan rumah MTQ ke 48 bupati memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan ini. Demikian halnya kepada dewan juri dan dewan hakim yang telah menyeleksi para pemenang dengan baik.

sumber : harian medanbisnis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...