Muhammad Haris Bersinergi Perangi Pengangguran di Tengah Masyarakat Madina

Panyabungan, StArtNews- Muhammad Haris,  juga yang dikenal sebagai, Koordinator Polhukam Dewan pimpinan pusat (DPP), Partai Demokrat, dan juga pernah menjadi anggota DRR RI, yang sukses menjadi politikus dari Provinsi Banten di periode 2009-2014.

Kali ini pada periode 2019- 2023 mecalonkon diri sebagai DPR RI dapil Sumatera Utara II. sangat bersinergi memerangi penggangguran khususnya di daerah Mandailing Natal.

Muhammad Haris melalui pesan singkat StArtNews mengatakan, Mandailing Natal memiliki masyarakat Religius dengan terwujudnya kehidupan beragama yang baik akan mampu menjadikan katalisator pembangunan.

“jika suatu daerah itu ingin menuju kesejahteraan yang berkemajuan, maka begitu pentingnya  peningkatan kepedulian sosial yang dibangun agar sinergi  bersama rakyat dan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal bersama-sama memerangi kemiskinan dan pengangguran,”katanya (06/01/19).

“Masyarakat Mandailing Natal juga sudah memiliki jiwa-jiwa yang mantap dan religius, tapi hal-hal kepedulian sesama itu memang harus ditingkatkan dan wajib dimulai, seperti membekali generasi muda dengan ilmu yang positif yang berguna bagi dirinya, berguna bagi banyak orang untuk masa depan”, ujarnya.

Muhammad Haris juga berharap untuk saling sama mendukung agar sinergitas dapat terbangun dan para kandidat yang mencalon di DPRD Kabupaten atau Kota dan Provinsi serta DPR RI yang dari Partai Demokrat saling menjaga kepercayaan masyakat untuk terciptanya pembagunan.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...