Mundur dari Ketua DPD PDIP, Boy Sadikin Bakal Diklarifikasi

2zMUSIK & INFORMASI SIANG – Boy Sadikin mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Tidak tahu pasti alasan pengunduran diri itu. Yang pasti bukan karena pilkada DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah mendengar kabar pengunduran diri Boy. Sampai kini belum ada rapat khusus, tapi Boy akan segera dipanggil untuk mengklarifikasi.

“Belum dirapatkan secara khusus. Tentu Pak Boy juga perlu dipanggil untuk klarifikasi,” kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu 10 Februari 2016.

Politikus PDIP itu mengatakan, pemanggilan sempat dilakukan sebelum Rakernas PDIP beberapa waktu lalu. Hanya saja, Boy tidak datang.

“Kalau kita sih biasanya kita undang. Kita sampaikan dalam rapat DPP. Dari rapat DPP partai akan diputuskan‎, ditolak atau diterima,” pungkas Djarot.

Boy Sadikin mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta. Surat pengundurannya diterima DPP pada akhir Desember 2015.

“Betul, dia sudah mengajukan. Saya kurang tahu tanggal pastinya, tapi akhir Desember 2015,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP bidang internal organisasi Utut Adianto kepada Liputan6.com, Rabu.

Utut mengatakan, Boy tidak menyebut alasan pasti pengunduran dirinya. Namun, dia menepis kabar bahwa mundurnya Boy diduga lantaran tak cocoknya nama yang diajukan DPP dengan DPD, terkait calon gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sumber : Liputan6.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...