Nur Naimah Ditemukan 40 km dari Lokasi Banjir

Kota Nopan.StArtNewsSetelah dilakukan pencarian selama 22 jam, mayat korban hanyut, Nur Nainah 52 tahun, warga desa Huta Dangka, Kecamatan Kota Nopan yang merupakan korban terbawa arus banjir bandang pada Rabu semalam  akhirnya  ditemukan di sungai Batang Gadis, Desa Aek Banir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Hati ini sekitar pukul 13.45 WIB.

Sakban Azhari Reporter StArtNews melaporkan, Korban ditemukan oleh tim gabungan dari TNI, Polri, BPBD, Satpol PP dan warga di aliran sungai Batang Gadis tepatnya di wilayah Aek Banir Kecamatan Panyabungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Lokasi penemuan korban sendiri berjarak 40 kilo meter dari lokasi banjir bandang yakni di desa Huta Dangka di Kecamatan Kota Nopan.

Nur Naimah 52 tahun terbawa arus banjir saat pulang dari ladang nya pada Rabu sore. Saat itu, Nur Nainah beserta suaminya Ahmad hendak menyeberangi Rura Aek Lobung yang membelah perkampungan dengan ladang warga.

Dari kesaksian Suami Korban Ahmad, dirinya sempat berupaya melakukan pertolongan pada istrinya Nur Nainah saat terpeleset dan terjatuh. Derasnya arus sungai saat itu membuat Nur Nainah terbawa arus banjir.

Korban yang ditemukan tim gabungan pun langsung di bawa ke rumah korban di desa Huta Dangka, rencananya, Korban akan langsung di kebumikan karena kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah mulai membusuk.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...