Pansel JPTP Tetapkan 3 Nama Peserta Terbaik

Panyabungan, StArtNewsPanitia seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Mandailing Natal (Kab. Madina) yang diketuai Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, M.Si dengan sekretaris panitia Drs. Mhd. Syafe’i Lubis, M.Si dibantu anggota Prof. Dr. H. Abdul Munir, M.Pd, Dr. Heri Kusmanto, MA dan Abu Hanifah, SH, mengeluarkan pengumuman seputar hasil akhir seleksi pengisian JPTP secara terbuka tahun 2018 bernomor :800/43/ PANSEL-JPTP/MN/2018 tertanggal 28 Desember 2018.

Dalam pengumuman hasil akhir Pansel JPTP tahun 2018 tertulis, “Berdasarkan berita acara Pansel terbuka JPTP Kab. Madina nomor :17/BA/PANSEL-JPTP/2018 tanggal 27 Desember 2018, Pansel terbuka JPTP menyampaikan beberapa hal”, seperti Pansel menetapkan 3 (tiga) besar peserta yang dinyatakan terbaik untuk menduduki JPTP di 9 (sembilan) formasi JPTP dan ketiga urutan nama tersebut adalah berdasarkan abjad dan tidak berdasarkan peringkat rangking masing-masing peserta. Hasil akhir 3 besar peserta dimaksud akan diusulkan kepada Bupati Madina selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Kab. Madina untuk mendapatkan penetapan sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya dalam surat pengumuman tersebut Pansel juga menuliskan bahwa keputusan Pansel terbuka pengisian JPTP di lingkungan Pemerintah Kab. Madina bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pansel terbuka JPTP mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan seleksi ini.

Sembilan formasi dinas yang diseleksi yakni, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum diisi Dr. M. Daud Batubara, M.Si, Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM dan Nurkholis, SH.Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan ada nama: drg. Nikmah, dr. Nondang Eflita, dr. Syarifuddin. Sedangkan posisi Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang direkomendasikan nama: Khairul ST, Mulia Raja Nasution, ST.,MM, Syahruddin, ST. Sementara tiga nama untuk Kepala Dinas Tenaga Kerja yaitu, Dr. M. Daud Batubara, M.Si, Kapsan Usman Utomo Nasution, SP.,MM, serta Syukur Daripada, S.Sos.,MAP.

Pada posisi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika diisi Drs. Lismulyadi Nasution, MM dan Drs. M. Sahnan Pasaribu, MM serta Mulia Raja Nasution, ST.MM. Untuk posisi Kepala Dinas Pemuda dan Orahraga, direkomendasikan nama Mukhtar Hanafi, S.Pd, Rahmad Hidayat, S.Pd, Riswan Efendi, SE.,MM. Diposisi Kepala Dinas Perdagangan ada nama , Asmara Hadi Lubis, S.Pd.,MM, Jhon Amriadi, SP.,MM, Muktar Afandi, S.Sos. Jabatan Kepala Dinas Pertanahan direkomendasikan nama-nama, Ahmad Faizal, S.Hut.,M.Si, Edy Hamzah Putra, ST dan Kapsan Usman Utomo Nasution, SP,MM. Sementara pada posisi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ada nama: Drs. Lismulyadi Nasution, MM dan Nurkholis, SH serta Suwandi Usman Nasution, S.STP.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...