Panwaslu Madina Melantik PAW 3 Panwascam

Pelantikan PAW 3 panwascam di Madina.
Panyabungan, 6 Desember 2017

Panyabungan.StArtNews-  Untuk mengisi kekosongan keanggotaan Panwaslu di 3 Kecamatan, Panitia Pengawasan Pemilinan Umum Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW), Selasa sore(5/12).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan (PAW) Anggota Panwascam di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tambangan, Puncak Sorik Marapi, Lingga Bayu berlangsung di kantor Panwaslu Madina Jalan Abdul Haris Nasution Kelurahan Dalan Lidang.

Pantuan wartawan Prosesi pelantikan PAW anggota Panwaslu Kecamatan 3 Kecamatan,  ini ditandai dengan pembacaaan SK Pelantikan oleh Baharuddin Subuh nasution Kepala Sekretariat Panwaslu Madina. Dan dilanjutkan dengan pembacaan petikan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Madina Henri, S.sos disaksikan Anggota Panwaslu Madina Joko Arif Budiono dan Maklum Pelawi.

Acara ini diteruskan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan antara anggota Panwaslu Madina dengan 3 Anggota Panwascam yang baru di lantik yakni Panwascam Tambangan, Panwascam Puncak Sorik marapi, Panwascam Lingga Bayu.

Arahan Panwaslu Madina yang disampaikan Joko A Budiono menyampaikan selamat kepada 3 Panwascam yang baru dilantik. Mulai bekerja dengan sungguh sungguh tetap menjaga marwah Panwas.

“Bagi yang baru dilantik sedikit berbeda dengan kawan lain. Karena sudah beberapa kali melakukan bimtek dan supaya tetap koordinasi, berbaur untuk suksesnya pemilihan gubernur dengan tetap mengawasi tahapan proses pemilihan, “ujarnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...