Para Guru Honorer Audiensi ke Rungan Wakil Bupati Madina

Panyabungan.StArtNews-Sejumlah TKS (Tenaga Guru Sukarela) Kabupaten Mandailing Natal audiensi ke Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhaeri.
Dalam audiensi yang disampaikan ketua FHI (Forum Honorer Indonesia) Bisri Samsuri yang juga  ketua honorer madina menjelaskan “Tujuan ke jakarta Ke Menpan RB dan KASN (Ketua Aparatur Sipil Negara) menyampaikan aspirasi  untuk disahkan UUD ASN, bahwa tenaga honorer diangkat menjadi PNS  yang sesuai dengan UUD” ungkap Bisri yang juga ketua LSM Tumpas Madina.

Bisri yang juga Ketua FHI (Forum Honorer Indonesia) meminta dukungan kepada  Pemerintah Mandailing  Natal agar para guru honor bisa berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan aksi demo tanggal 23 Februari di Jakarta.
Disamping itu nama guru honor yang berangkat  ke Jakarta Ketua umum Bisri Samsuri, Ketua   Panyabungan Kota Fakhrurrozi, Korcam Hutabargot Ahmad, Sekretaris Kota Siti Aminah, Korcam Panyabungan barat Rasidin, Korcam Panyabungan Timur Bustanus Salim Korcam B. Malintang, Rizali Abdi Saputra, Nursaadah utusan Panyabungan Kota dan Dahlia Purnama Riana.
Sisi lain Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhaeri yang didampingi Plt. Kadis Keuangan menganggap positif terkait yang disampaikan para guru honorer” Kata Pemda madina mendukung revisi UUD ASN tenaga honorer menjadi PNS.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...