Pasca Lebaran, Tempat Wisata di Madina Masih Ramai

START FM : Hari ketujuh Lebaran Idul Fitri sejumlah lokasi wisata air di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), masih ramai didatangi pengunjung. Tempat wisata dan pemandian Seperti di Desa jambur, lokasi pemandangan Desa Pangkat, Waterboom di Kecamatan Muara Sipongi, lokasi pemandian air panas Aek Milas ada di tiga tempat di desa, Purba Lamo, Stinjak, dan di Kecamatan Siabu, air terjun desa Tanobato, dan wisata pantai barat, masih ramai dikunjungi warga.

Pantauan Wartawan, Selasa (12/7) di lokasi wisata pemandian air alami di desa jambur, banyaknya pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut, ditandai dengan padatnya jumlahnya kendaraan roda 2, roda 4 yang terparkir di sepanjang jalan menuju masuk ke lokasi wisata ini.

Sedangkan, tempat wisata pantai di Pantai Barat Sejak lebaran hari pertama, Rabu (6/7) sampai hari Selasa (12/7), masih terus dikunjungi warga. Bahkan, hingga saat ini jalan utama masih terus macet karna banyaknya kendaraan yang keluar masuk ke pantai.

Setiap tempat wisata yang ada di Kab Madina ini, aparat kepolisian berada di lokasi wisata karena untuk memberikan pengamanan dan mengatur lalu lintas agar tidak macet, dan menghindari kejadian yang tidak diinginkan.  Ayu lestari, salah seorang pengunjung tempat pemandangan di Desa Pangkat mengatakan, pemandangan tempat wisata Payabulan sangat indah.”Selain udara sejuk, anginnya pun kencang,”ungkapnya.

sumber : MohgaNews.Com

Admin : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...