PAW Legislator, PKB Madina Rekomendasikan Ludfan Nasution

Panyabungan.StArtNews- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mandailing Natal (DPC PKB Madina) merekomendasikan Muhammad Ludfan Nasution sebagai calon pengganti Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Madina menggantikan legislator HM. Jakfar Sukhairi Nasution.

Pengusulan Ludfan Nasution untuk menggantikan posisi H. M. Jakfar Sukhairi Nasution di DPRD Madina, berdasarkan rapat pleno penetapan calon pengganti PAW Anggota DPRD Madina yang berlangsung di Sekretariat DPC PKB Madina, Jln Willem Iskander, Aek Galoga, Panyabungan.

Surat DPC PKB Madina yang ditandatangani Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos selaku Ketua DPC PKB Madina dan Edi Anwar Nasution selaku Sekretaris DPC, pada Senin (12/6), setelah menindaklanjuti proses PAW Anggota DPRD Madina Fraksi PKB atas nama H.M. Jakfar Sukhairi Nasution. Surat PAW tersebut akan diserahkan kepada DPRD untuk selanjutnya diproses.

Sebagaimana diketahui, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution mundur dari DPRD Madina karena mengikuti proses Pilkada Kabupaten Madina.

Guna mengisi kekosongan dimaksud, maka DPC PKB Madina melakukan proses internal, kemudian menentukan Muhammad Ludfan Nasution sebagai calon pengganti untuk mengisi kekosongan keanggotaan setelah ditinggalkan Jakfar Sukhairi Nasution.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar kepada StArtNews menyampaikan bahwa proses PAW sudah sampai ke tingkat DPRD Madina.

Dia juga berharap setelah terisi kekosongan tersebut, semua yang dijanjikan dapat diwujudkan terutama kepada konstituen dan ada spirit baru di Fraksi PKB dalam mengemban amanah rakyat, disamping itu juga politisi PKB ini menekankan untuk dapat bekerja semaksimal mungkin, serta ada terobosan baru demi kepentingan masyarakat.

Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...