PDI Perjuangan Madina adakan Rapat Kerja Cabang I

PANYABUNGAN (Start News) –PDI Perjuangan adakan Rapat kerja Cabang I Kabupaten Mandailing Natal di Aula Hotel Rindang, Senin 30 Mei 2016.

Acara ini di hadiri DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs. Ust. H. Syahrul Efendi Siregar, M.Ei, DPC Perjuangan Mandailing Natal Iskandar Hasibuan, Para unsur Muspida Madina, Para ketua partai politik, Organisasi kepemudaan dan awak media.

Ketua DPC PDI Perjuangan Madina dalam sambutannya mengatakan bahwa ada upaya tertentu sekelompok orang untuk menjatuhkan dirinya dan merongrong pengurus yang sah, namun Iskandar Hasibuan tidak menyebut kelompok mana yang hendak menjatuhkan dirinya.

Untuk itu, Iskandar Hasibuan menghimbau agar para pengurus dan kader tetap solid, dan bagi sekelompok orang yang disinyalirnya hendak menjatuhkannya untuk mengurungkan niat karena langkah tersebut tidak sesuai dengan aturan main partai PDI Perjuangan.

Sementara itu, DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs. Ust. Syahrul Efendi Siregar, M. Ei memaparkan dalam sambutannya untuk menyatukan tekad kuat membangun dan memajukan PDI Perjuangan kedepan, serta menjauhkan korupsi dari diri partai.

Selain membahas perkembangan internal partai, Rakercab I ini juga membahas terkait  implementasi dari AD/ART partai untuk menyusun program guna di tindak lanjuti semua kader partai.

Reporter : Ody Eserge

Editor : Ocha Dharma

                                                                                                                                                                                         Admin Website : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...