Pecah Ban, Kijang Innova Di Tumpangi Ustad Al-Habsy : Supir Hilang Kendali

Kamis pukul 17:00 wib / muara tais ,B.angkola/sumut/ 03maret 2016.

 START NEWS – MADINA – TAPSEL – Mobil kijang innova BK 124 DIT yang di tumpangi Ustad Al-Habsy serta Rombongan setelah setelah usai mengisi acara Zikir Akbar, Mobil mengalami kecelakaan ban pecah, supir hilang kendali ,mobil menabrak pagar rumah warga ,Kecelakaan lalu-lintas di jalan madina padang sidempuan atau tepatnya di desa Muara Tais kecamatan bantang angkola kabupaten tapanuli selatan ,provinsi sumatera utara pada pukul 17 : 00 Wib kamis sore 3 maret 2016.

Kendaraan yang di tumpangi Ustaz Al Habsyi menabrak sebuah gedung. Bagian depan mobil terlihat tertimpa atap bangunan.Sementara bagian belakang mobil Toyota Innova putih itu terperosok ke tanah. Mobil Ustaz pun dalam kondisi ringsek parah hampir di semua bagian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya mengakibatkan mobil rusak, kaca depan dan belakang pecah, dan Ustad Al-Habsy mengalami luka “Alhamdulillah smua rombongan selamat, beliau mengalami memar di kepala dan leher. Perlu beberapa jahitan pada luka di kepala dan pelipis yang sobek,” serta penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan Ustad Al-Habsy sempat dirawat di RSUD Padang sidempuan, tapi tidak sampai rawat inap, setelah mendapat perawatan/pengobatan medis, Ustadz Al-Habsy langsung dibawa ke Tapteng.12798935_197918237233925_87546960171054965_n 12512257_190982981271384_8221385830061177775_n (1)

Supir : Ustad Al-Hasbi mengakatan ,Ustaz kondang, Ahmad Al Habsyi. Mobil yang ditumpangi Ustaz Al Habsyi dan rombongan Kondisi mobil putih itu pun terlihat ringsek cukup parah hampir di semua bagian. Foto-foto kondisi kendaraan mewah itu pun kami diunggah di akun twitter@ustad_alhabsyi.Tak hanya itu, akun itu juga mengabarkan keadaan Ustaz kelahiran palembang 17 mei 1980 itu..

Supir : Ajudan Ustad Al-Hasbi menambahkan Kerumunan warga pun terlihat menghampiri kami. “Saat ini beliau dan rombongan dakwahnya sedang dilarikan di Rumah Sakit terdekat. Mohon doa dari smuanya agar beliau kami diberikan keselamatan,”

Kadis Hutbun Drs H Musaddad Daulay Mm di Akun Facebooknya : Mengatakan,Begitu info kejadian tadi sore di terima Bupati Mandailing Natal Drs H Dahalan Hasan Nasution dan istrinya ketua Pkk  Ika Desika Dahlan Hasan  langsung perintahkan Kadis Hutbun Drs H Musaddad Daulay Mm Dan Kadis Kesehatan Drg Ismail Lubis chek ke tkp untuk melakukan tindakan awal serta koordinasi intensif dengan pihak rumah sakit pihak lakalantas tapanuli selatan dan pemilik rumah korban di muaratais kecamatan batang angkola tapanuli selelatan dan kita sudah lakukan semua alhamdulillah sampai detik ini malam ini kami masih di kota padangsidempuan berjalan lancar dan kerjasama yg baik dgn pihak pihak terkait proses penyelesaian permasalahan dan tetap mengutamakan keselamatan nyawa manusia atau korban menjadi prioritas mhn doa kita semua berjalan dengan baik amin.

Musaddad Menambahkan : Alhamdulillah degan doa kita semua dan pertolongan AllAh . KH Al- habsyi telah di izinkan dokter rawat jalan terus di evakuasi tadi malam dan dapat meneruskan perjalanan ke sibolga sesusi rencana awal Amin terima kasih ya.alloh keajaiban dan kekuasaanmmu seerta pertolonganmu yg tak terhingga.

Pada saat ini Kadis Kesehatan Drg Ismail Lubis dan Kadis Hutbun Drs H Musaddad Daulay Mm masih di ruang dokter RSU Padang Sidempuan karena ajudan KH Ustaz Al habsyi masih perawatan intensif ma supir Al habsyi . korban alhamdulillah membaik sudah insya alloh akan kita terbangkan ke jakarta melalui bandar udara sibolga jika dokter yg merawatnya memberi izin rekomendasi rujukan. (Musly Joss Start)

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...