Pedagang Pasar Baru Panyabungan Kembali Ditertibkan

Penertiban pedagang Pasar Baru Panyabungan Madina oleh Tim gabungan yakni, Satpol PP, Polisi, PM dan Disperindag Pasar.

Panyabungan.StArtNews- Para pedagang di Pusat Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali dilakukan penertiban ole tim gabungan Satpol PP, Polisi, Polisi Militer (PM) dan Dinas Perdagangan dan Pasar, Rabu (17/1).

Penertiban ini untuk kesekian kalinya untuk menciptakan pasar yang nyaman dan bersih sehingga konsumen dengan senang melakukan pembelian.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan, dalam penertiban, pembersihan para pedagang membandel, menjadikan pasar makin semrawut. Harapan kita melalui pembersihan bersama tim gabungan Pasar Baru Panyabungan semakin tertata dengan baik, “ujar Ir. Mangatas Tua Nasution Kabid Pasar kepada Reporter StArtNews disela penertiban.

Kasat Satpol PP Madina Duroni Nasution menyampaikan mereka melakukan penertiban untuk ketertiban, apalagi sudah dilakukan sebelumnya sosialisasi. “Penertiban sudah beberapa kali, makanya kita berharap pedagang jangan lagi melanggar,” harapnya.

Penertiban berjalan lancar tidak ada perlawanan berarti dari para pedagang, meskipun ada sebagian perotes, tetapi setelah mendengarkan keterangan petugas pedagang akhirnya menerima.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...