Pembukaan Munaslub Golkar Dimajukan Jadi Sabtu Malam

MUSIK & INFORMASI SIANG  – Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar kembali dimajukan. Rencana awal, pembukaan Munaslub Golkar akan berlangsung pada Minggu (15/5/2016).

“Dimajukan dari Minggu tanggal 15 Mei 2016 pagi jadi Sabtu 14 Mei 2016, pukul 20.00,” kata Korbid Humas Munaslub Golkar Meutya Hafidz melalui pesan singkat, Kamis (12/5/2016).

3

Meutya memastikan pembukaan Munaslub Golkar tak akan berpengaruh meskipun dimajukan. Munaslub Golkar tetap akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Wakil Ketua Komisi I DPR itupun mengungkapkan alasan dimajukannya jadwal Munaslub. Hal itu dikarenakan alasan teknis saja. “Karena untuk peserta dan peninjau yang jumlahnya tidak kurang dari 3600 orang, agak sulit jika jam 9 pagi pelaksanaannya,” ujarnya.

“Sehingga dibuat malam, lebih mudah untuk pergerakan hampir 4000 orang tersebut,” tambahnya.

Meutya memastikan jadwal lain tidak ada perubahan. Ia mengakui pada Sabtu 14 Mei 2016 sedianya akan digelar PraMunaslub.

“Mungkin akan dimajukan agar selesai lebih cepat untuk memberi waktu cukup untuk persiapan pembukaan Munaslub,” kata Meutya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...