Pembukaan Turnamen Futsal Trofi Khoirudddin Faslah Siregar

Foto Utama : Sambutan Khoiruddin Faslah Siregar pada pembukaan Turnamen Futsal U-21 antar Klub Kab. Madina

Panyabungan,StArtNews – Turnamen Futsal Antar Klub U-21 se-Mandailing Natal dibuka secara seremonial oleh Khoiruddin Faslah Siregar selaku pencetus ajang kejuaraan Turnamen bergengsi ini Sabtu (23/03).

Lapangan Futsal SMK Mandiri, Panyabungan, ditunjuk sebagai  venue kejuaran tersebut yang juga dijadwalkan berlangsung dari Tanggal 23 s/d 24 Maret 2019.

Turnamen yang diikuti 15 Klub dari berbagai penjuru Kabupaten Mandailing Natal ini bertarung memperebutkan Trofi Khoiruddin Faslah Siregar dan tentunya uang pembinaan jutaan rupiah.

Ajang ini sendiri adalah sebagai perwujudan Program Madina Sehat yang mana menjadi salah satu komitmen Khoiruddin Faslah Siregar sebagai penyelenggara untuk menggiatkan olahraga serta memberikan dukungan peningkatan dana pembinaan olahraga yang dikelola KONI selaku intitusi olahraga terkait.

Foto 2 : Gelaran pertandingan pembuka antara tim NASALABO FC vs TPN FC

Pria yang akrab di sapa Faslah ini mengungkapkan dalam sambutannya, “Olahraga selain menajdi penunjang tubuh yang sehat untuk jasmani maupun juga rohani, ajang kompetisi ini juga membangkitkan bakat remaja dan juga menggali sikap sportifitas dalam berkompetisi,”

“jadikan ini sebagai kompetisi awal yang berkelanjutan tidak hanya di tingkat kabupaten, kita juga berharap nantinya bisa ke event provinsi, bahkan ke tingkatan nasional yang lebih tinggi lagi” paparnya.

Turnamen Futsal U-21 ini diawali dengan pertandingan pembuka antara NASALABO FC Vs TPN FC yang dimenangkan oleh tim TPN FC dengan skor 1-3.

Reporter : Roni R Siregar

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...