Pemda Madina Berangkatkan 4 Pegawainya Umroh

Empat Pegawai Honorer Pemda Madina diberangkatkan Umroh oleh Pemerintah Daerah.

Empat Pegawai Honorer Pemda Madina diberangkatkan Umroh oleh Pemerintah Daerah.

Panyabungan.StArtNews-Pemda Mandailing Natal melalui Bagian Kesejahteraan pada Senin 5/12  telah memberangkatkan 4 Pegawainya menjalankan ibadah Umroh. Keempat orang tersebut adalah Zurbein Lubis, Tenaga Honorer di Badan Lingkungan Hidup kebersihan dan pertamanan, Fahri Suhunan, Tenaga Honorer di SDN 255 Muara Soma Kecamatan Batang Natal, Anwar Kholod Nst, Pelayan di Rumah Dinas Bupati Mandailing Natal dan Isrojuddin, Tenaga Honorer di Dinas Pekerjaan Umum.

Kepala Bagain Kesra Mandailing Natal Muhammad Taufik Lubis, SH.,MM pada StArtNews mengatakan, Pemberian penghargaan kepada ke 4 Pegawai Honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal tersebut dalam rangka meningkatkan disiplin, Motivasi dan kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Mereka yang diberangkatkan papar Taufik Lubis adalah hasil usulan setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah, dari hasil usulan itu, Bupati menetapkan ke Empat orang tersebut sebagai penerima penghargaan untuk diberangkatkan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Di tanah suci kata Taupik Lubis, mereka akan  melaksanakan ibadah Umroh selama 10 hari.

Pemberangakatan Umroh bagi Pegawai Negeri dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing ini dilaksanakan setiap tahunnya, bahkan ada rencana terbaru Bupati Mandailing Natal untuk program 2017 tidak hanya PNS dan Honorer, para Hafiz Al Qur’an dan Tilawah Al Qur’an yang berprestasi juga akan diberangkatkan ke Tanah Suci untuk ibadah Umroh.

Terobosan baru ini adalah Ide brilian Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution, jadi bagi siapa nanti yang berprestasi dalam Hafiz Al Qur’an dan Tilawah kategori Putra dan Putri di tahun 2017 mendatang akan diberangkatkan Umroh. Tegas Taupik Lubis Kepala Bagian Kesra Pemda Mandailing Natal.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...