Pemda Madina Terima 34 Berkas Dokumen dari Kabupaten Tapanuli Selatan

Panyabungan.StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menerima 34 berkas dokumen dari Kabupaten Tapanuli Selatan “Kita sudah menerima dokumen 34 aset yang ada, diserahkan oleh Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu dan diterima Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution, Selasa (7/2) di Kantor Bupati Tapsel, “sebut Kabag Humas dan Protokol Madina Muktar Afandi Lubis, Kepada wartawan Rabu (8/2) di ruangan kerjanya.

“Secara faktanya aset Tapsel yang berada di Madina sudah dipergunakan, dan secara dokumen belum ada di Madina, alhamdulillah sudah kita terima berkasnya menjadi aset Madina,” ujarnya.

“Ada 34 aset yang sudah kita terima yang selama ini sudah dipergunakan Pemerintah Madina. Dengan menandatangani dokumen tersebut kepemilikan hak milik menjadi Kabupaten Madina,” paparnya.

Disamping itu acara tersebut dihadiri perwakilan BPK RI, Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Padanglawas, Walikota Padangsidimpuan, Wakil Bupati Mandailing Natal, Wakil Bupati Padanglawas Utara ditambah Sekretaris Daerah dan Kepala BPKAD masing-masing Kabupaten/Kota. Sebanyak tiga puluh empat bukti kepemilikan aset tidak bergerak yang diserahkan oleh Bupati Tapanuli Selatan kepada Wakil Bupati Mandaili Natal.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...