Pemilu Aman dan Damai di Madina, Masyarakat Apresiasi


Foto : Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos.

Panyabungan, StArtNews – Kita sangat mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara pemilihan umum (pemilu) 2019 dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan aparat keamanan, sehingga proses pesta demokrasi pada 17 April 2019 lalu berjalan transparan, jujur, adil, aman dan damai di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Hal ini disampaikan Khoiruddin Faslah Siregar kepada wartawan, Kamis (16/5) di Panyabungan sebagai salah seorang tokoh masyarakat Madina dalam menanggapi bagaimana berjalannya proses pemilu yang telah lalu.

“Berdasarkan pengamatan saya, prosesi pemilu di Kabupaten Madina semua berjalan dengan baik, tanpa ada ditemukannya keributan ataupun aksi-aksi yang menimbulkan ketakutan ataupun keresahan ditengah masyarakat”. Ujar Khoiruddin Faslah Siregar yang juga sebagai pemilik salah satu Radio swasta di Kota Panyabungan kabupaten Madina tersebut.

Dan ini sudah seharusnya kita berikan apresiasi kepada KPU Madina selaku panitia penyelenggara, Bawaslu selaku pengawas pemilu dan aparat penegak hukum dalam hal ini TNI dan Polri sebagai pengamanan,” Paparnya.

Maka dari itu lanjut senior jurnalistik Madina ini, marilah kita sesama masyarakat agar saling menciptakan rasa aman dan damai dilingkungan kita. Kita percayakan saja proses pemilu ini kepada penyelenggara. 

“Dan kita tunggu hasil dari proses pemilu ini di umumkan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Dan apabila nantinya ada ditemukan kekeliruan dari hasilnya, ada jalur hukum yang bisa ditempuh oleh yang merasa dirugikan,” pungkasnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis


Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...