Pemkab Madina Deklarasi Siap Semarakkan Asian Games Palembang

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Madina, Drs. H. M. Syafei Lubis, M.Si bersama beberapa OPD dan pelajar pesantren Darul Ikhlas Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan saat deklarasi kesiapan untuk mensukseskan Asean Games Palembang di bukit Muhasabah komplek cemara Madina, Rabu (15/8).

Mandailing Natal, StArtNews- Pemerintah Kabupaten Madina melakukan deklarasi kesiapan dan doa dalam rangka menyemarakkan Asean games di provinsi Sumatera Selatan (Palembang), Rabu (15/8).

Deklarasi kesiapan menyemarakan Asian Games dilaksanakan di Bukit Muhasabah komplek cemara Madina, oleh Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Madina, Drs. H. M. Syafei Lubis, M.Si bersama beberapa OPD dan pelajar pesantren Darul Ikhlas Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan.

Secara tegas menyatakan bahwa Pemkab Madina siap ikut serta memeriahkan, menyemarakkan serta menyukseskan Asian Games.

“Sesuai imbauan Bapak presiden Republik Indonesia, pemerintah Kabupaten Madina mendukung sepenuhnya pelaksanaan Asian Games 2018. Kemudian sebagai bentuk dukungan terselenggaranya Asean Games ini, pemkab Madina akan mengirim tim seni budaya berupa Gordang Sambilan, Tari Salapan, Tor-Tor, Tari Payung dan Tari Barampek pada pelaksanaan Asean Games di Palembang dan semoga sukses “. tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, tim seni budaya dari Kabupaten Madina akan tampil turut serta berpartisipasi menyemarakkan Asean Games di Palembang pada tangga 19 -20 Agustus 2018.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...