Pemkab Madina Gelar Rapat Persiapan Jelang Lebaran

Foto : Miswar Pulungan

Panyabungan.StArtNews- Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan masyarakat jelang Idul Fitri dan saat idul fitri, Pemerintah daerah Kabupaten Mandailing Natal melakukan Rapat Koordinasi lintas sektoral di ruang Wakil Bupati mandailing Natal M. Jakfar Sukhairi Nasution.

Rapat sendiri membahas hal penting seperti ketersediaan kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri dan pada saat Hari Raya Idul Fitri dan kelancaran arus lalu lintas pada saat mudik lebaran utamanya di daerah pasar-pasar tumpah di wilayah Mandailing Natal ketersediaan Gas LPG 3 Kg juga menjadi pokom pembahasan dalam Rapat Koordinasi tersebut.

Kehadiran Pemerintah dalam setiap sendi Perikehidupan Masyarakat merupakan sebuah keharusan. Terutama selama Ramadhan dan jelang Lebaran 1438 H. Demikian disampaikan Wakil Bupati Mandailing Natal M. Jakfar Sukhairi pada kesempatan rapat tersebut.

Wakil Bupati juga memerintahkan segela lini yang menyangkut dalam Rapat Koordinasi ini untuk melaksanakan tugasnya. Khusus bidang perhubungan dan Pasar sangat diharapkan kerjasama Tim saat di lapangan.

Hadir dalam rapat tersebut Sekdakab beserta beberapa kepala SKPD dan staf di jajaran Pemkab Madina. Demikian dilansir dari akun facebook Miswar Pulungan salah satu pegawai di bagian perekonomian Setdakab Mandailing Natal.
Reporter : Ody Eserge

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...