Pemkab Madina kirim 53 Atlet ke Popdasu ke 13 di Padangsidimpuan

Pelepasan 53 atlet Madina bertanding dalam Popdasu ke 13.

Panyabungan, StArtNews- Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Cq Dispora bersama KONI mengirim 53 atlet untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatra Utara (Popdasu) ke 13 di Padangsidimpuan, Kamis (19/7).

Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay di hadapan peserta mengatakan ada 6 cabang olahraga akan diikuti yakni atletik, bola volly, renang, pencak silat, tenis meja, dan renang. Ada beberapa peluang terbuka untuk mengukir prestasi. Sebab akan membawa nama harum Madina.

“Dan peran pemerintah daerah sudah tidak diragukan lagi, makanya saya berpesan agar para atlet menjaga sportifitas,”ujarnya.

Sementara bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution melalui Kadis Pemuda dan Olahraga Rahmat mengatakan Popdasu merupakan kegiatan multi event yang dilaksanakan 2 tahun sekali, untuk melihat secara langsung pembinaan olahraga cikal bakal atlet.

“Untuk itu saya berharap kiranya atlet yang dikirim agar ikut peraturan, jaga sportifitas dan tunjukkan bahwa Madina negeri beribadat taat beribadat, ” katanya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...