Pemkab Madina Laksanakan Musrenbang RPJMD Tahun 2016-2021

pemkab-madina-laksanakan-musrenbang-rpjmd-tahun-2016-2021

Panyabungan. StArtNews-Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021, Rabu (16/11) hari ini di Gedung Serba Guna, Panyabungan.

Peserta Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang yang dilaksanakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau BAPPEDA tersebut adalah para Ketua Komisi DPRD Mandailing Natal, Sekretaris Daerah Kabupaten, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Kepala Badan, Dinas, Kantor, bagian lingkup Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Kepala Instansi vertikal, para Camat, pimpinan perbankan, Kepala PLN, PT.Telkom, PDAM Tirtanadi, NGO, LSM.

Musrenbang Kabupaten Mandailing Natal adalah musyawarah para pelaku pembangunan untuk mematangkan rancangan awal RPJMD Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2016-2021 dengan cara meninjau rancangan awal renstra SKPD yang hasilnya digunakan untuk pemutakhiran rancangan RPJMD.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya disaat membuka acara Musrembang menyampaikan, bahwa Mandailing Natal terkenal karna Agama dan Budayanya.

Untuk itu, Bupati mengharapkan kepada pimpinan DPRD Mandailing Natal agar nantinya menyetujui dana untuk bidang keagamaan dan kebudayaan ditambah.

Perlu diketahui bahwa hasil dari pelaksanaan Musrenbang RPJMD Kabupaten Mandailing Natal adalah finalisasi rancangan akhir RPJMD yang selanjutnya akan dipersiapkan untuk proses Ranperda RPJMD Tahun 2016-2021. (Zein Nasution)

Repoter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...