Pemkab Madina Peringatan HAN di Taman Raja Batu


Pelepasan balon tanda peringatan HAN di Madina dan peninjauan lomba

Panyabungan.StArtNews- Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Cq Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak melaksanakan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ditandai pelepasan balon di Taman Raja Batu, Senin (11/9).

Selain itu juga dirangkai dengan pagelaran seni tari, lomba mewarnai tingkat Paud, TK, SD. Dihadiri wakil bupati H M Jakfar Sukhairi Nasution, Ketua TP PKK nyonya Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD Hj. Lely Artati, S.Ag, Kepala SKPD, Camat dan lainnya.

Laporan Ketua Panitia Donna Dameria Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak, menyampaikan peringatan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dengan menggelar lomba mewarnai, dan melukis dibiayai APBD Madina TA 2017.

Wakil Bupati Madina sambutannya sekaligus membuka HAN bahwa kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan bakat anak dan generasi muda.

“Peranan anak dan perempuan sangat menentukan bagi perkembangan perilaku masyarakat Madina ke depan. Kita programkan jadwal Sholat berjamaah dan bagi Dinas Pendidikan memperhatikan jadwal belajar anak sekolah jangan lagi berkeliaran saat jam belajar. Melalui HAN jadi momen peran keluarga dalam membangun anak, ” ungkapnya.

Reporter :  Z Ray
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...